Minggu, 17 Maret 2013

7 Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan


manfaat buah sirsak
KlikPintar – Dalam setiap buah-buahan yang tersedia di alam tentu mempunyai khasiat yang beragam. Juga manfaat buah sirsak pun mempunyai banyak sekali untuk kesehatan manusia. Buah sirsak terdiri dari 67,5 % daging buah, 20 % kulit buah, 8,5 % biji buah, dan 4 % inti buah.
Selain punya kandungan air yang banyak, kandungan zat gizi yang terbanyak dalam buah sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81,9 – 93,6 % dari kandungan gula total. Selain itu vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Dan berikut ini kami sajikan manfaat dari buah sirsak :
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
  7. Natrium dan Kalium yang cukup tinggi dalam buah sirsak dapat mencegah penyakit hipertensi.

0 komentar:

Posting Komentar